Trailer Muncul, Netizen Langsung Puji Film Terbaru Warner Bros Ini

Trailer Muncul, Netizen Langsung Puji Film Terbaru Warner Bros Ini
Foto: Warner Bros

jpnn.com - AMERIKA - Memulai debutnya di MTV Movie Awards, Warner Bros merilis sebuah trailer film baru yang berjudul Fantastic Beasts and Where To Find Them.

Fantastic Beasts and Where To Find Them bercerita tentang sebuah buku yang awalnya dimiliki Harry Potter dan kemudian ditulis ulang oleh seorang ahli sihir bernama Newt Scamander di komunitas rahasia para penyihir di kota New York.

Nama besar Eddie Redmayne dan Colin Farrell diharapkan mampu mendominasi box office di seluruh dunia pada akhir tahun ini.

Banyak apresiasi dan pujian diutarakan pengguna media sosial ketika trailer ini muncul di media sosial Twitter dengan tagar #FantasticBeasts.

"#FantasticBeasts sangat luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu bulan November segera tiba," tulis salah satu penggemar bersemangat.

Bahkan mereka yang bukan penggemar Harry Potter memiliki antusiasme yang tinggi terhadap film ini: “Meskipun saya bukan penggemar Harry Potter, namun trailer #FantasticBeasts sepertinya luar biasa. Warner Bros sepertinya akan sukses di tahun ini”.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya J.K Rowling dengan judul yang sama. Dalam film ini, J.K Rowling menelisik lebih dalam mengenai dunia sihir yang berbasis di Amerika. 

Fantastic Beasts and Where To Find Them akan tayang pada tanggal 18 November 2016 mendatang. Bagi yang penasaran ingin menonton trailernya silakan klik judul film tersebut di atas. (ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News