Launching Fashion Rambo dan Rocky

Launching Fashion Rambo dan Rocky
Foto: www.movie-poster.ws/net
RAMBO dan Rocky, dua karakter fiktif dalam film yang diperankan Sylvester Stallone, bakal hadir di dunia nyata. Tentu saja bukan dalam bentuk sosok laki-laki kekar yang beredar ke sana kemari, tetapi berbentuk baju dan berbagai aksesori. Itulah yang terungkap dalam berita yang dirilis The Hollywood Reporter kemarin (27/3).

Rencananya, Stallone merilis koleksi fashion yang terinspirasi dari karakter Rocky dan Rambo dalam film. Koleksi yang kabarnya beredar mulai 2012 itu terdiri atas celana, shirt, jam tangan, hingga pakaian dalam. Setelah koleksi pertama sukses diluncurkan, bakal menyusul kacamata, parfum, dan sepatu.

"Rocky lebih banyak terlibat dalam kisah cinta. Sedangkan Rambo, dia menonjolkan sifat maskulin. Dia adalah seorang penyendiri," tutur pria yang tengah mempersiapkan film terbarunya, The Expendable 2. Stallone menyatakan jatuh cinta dengan dunia fashion setelah kesulitan menemukan pakaian jadi yang sesuai dengan ukuran tubuhnya.

Meski terinspirasi dua sosok tersebut, Stallone tidak menggunakannya sebagai brand. Aktor yang dikenal lewat film action tersebut memilih namanya sendiri, Stallone, untuk merek fashion yang ditujukan bagi pria berusia 25?40 tahun tersebut.

RAMBO dan Rocky, dua karakter fiktif dalam film yang diperankan Sylvester Stallone, bakal hadir di dunia nyata. Tentu saja bukan dalam bentuk sosok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News