Launching Pacar Baru

Launching Pacar Baru
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo saat hadir dalam acara Dahsyat Award 2012 di Jakarta International Expo, Rabu (25/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
SAAT malam penghargaan Dahsyatnya Awards pada Rabu (25/1), ada dua perempuan yang menggandeng pacar baru. Dia adalah Okie Agustina, mantan istri Pasha Ungu, serta Indah Dewi Pertiwi.

Okie sekarang berpacaran dengan pemain sepak bola Arema Indonesia Gunawan Dwi Cahyo. Sementara itu, IDP ternyata enam bulan terakhir dekat dengan Fadly, vokalis band Waktu.

Okie datang bersama Gunawan untuk menemani Keisha Alvaro yang masuk nominasi Artis Cilik Terdahsyat. "Kebetulan Gunawan lagi libur. Nggak ada pertandingan. Makanya, ke sini bareng," katanya.

Ditanya kapan mulai dekat, Okie yang usianya di atas Gunawan tak mau menjawab. Mereka hanya mengakui sedang jalan berdua. Gunawan sendiri terlihat malu-malu saat ditanya tentang hubungannya dengan janda Pasha Ungu itu.

SAAT malam penghargaan Dahsyatnya Awards pada Rabu (25/1), ada dua perempuan yang menggandeng pacar baru. Dia adalah Okie Agustina, mantan istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News