Laura Basuki Mulai Takut Keriput

Laura Basuki Mulai Takut Keriput
Laura Basuki. JPNN.com

jpnn.com - RIASAN tipis yang membuat wajah tampak natural menjadi andalan Laura Basuki. Perempuan kelahiran Jakarta, 9 Januari 1988 itu berusaha menghindari kosmetik tebal agar tidak merusak elastisitas kulitnya. Belum kepala tiga, rupanya istri Leo Sanjaya itu sudah mulai khawatir keriput.

”Aku senangnya sehari-hari tampil natural. Nggak usah pakai apa-apa, cukup kecantikan dari dalam. Nggak usah terlalu banyak pakai make up. Produk kecantikan apapun kalau (dipakai) keseringan pasti bikin keriput,” katanya Laura seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (27/1).

Selain meminimalisir pemakaian produk kecantikan, dia merawat kecantikan melalui asupan makanan dan rutin berolahraga. ”Selain makan makanan seimbang seperti sayur dan buah, aku juga rutin olahraga. Aku ikut pilates, sudah setahun ini, biar peredaran darah lancar. Kalau darah lancar, kan kulit lebih cerah,” tuturnya.

Salah satu menu sehat kesukaannya adalah jus campuran wortel dan apel. Awalnya, Laura ingin menjaga kesehatan matanya yang mulai minus. Tetapi ternyata kulitnya menjadi lebih cerah berkat jus yang rutin dikonsumsinya beberapa tahun terakhir tersebut.

”Kan aku pakai kacamata karena mataku minus, nah aku paksain minum jus wortel biar minusnya nggak nambah. Dan ternyata benar. Selain ngefek ke mata, kulitku juga jadi lebih bersih,” ungkap putri pasangan Wibowo Basuki dan Thi Kieu Tien itu diiringi senyum.
Tak seperti kebanyakan selebriti yang senang menghabiskan waktunya berjam-jam di salon untuk melalukan perawatan, Laura terbilang jarang. Kulit wajahnya diakui model video klip Hapus Aku milik Nidji itu justru kerap bermasalah usai facial.

”Aku nggak terlalu sering facial, karena bikin kulit aku iritasi. Aku lebih pilih pakai masker yang bahan-bahannya mengandung vitamin. Seminggu, dua kali aku pakai masker,” terangnya yang meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta pada 2010. (ash)


RIASAN tipis yang membuat wajah tampak natural menjadi andalan Laura Basuki. Perempuan kelahiran Jakarta, 9 Januari 1988 itu berusaha menghindari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News