Lautan Manusia di Makassar Jadi Bukti Kekuatan Loyalis Ganjar

Lautan Manusia di Makassar Jadi Bukti Kekuatan Loyalis Ganjar
Calon Presiden RI Ganjar Pranowo mengikuti Jalan Sehat Perjuangan bersama ratusan ribu masyarakat di Sulawesi Selatan, Minggu (26/11). Foto: Tim GP.

jpnn.com - MAKASSAR - Calon Presiden RI Ganjar Pranowo mengikuti Jalan Sehat Perjuangan bersama ratusan ribu masyarakat di Sulawesi Selatan, Minggu (26/11).  

Jalan sehat ini tidak hanya menjadi bentuk olahraga sehat, tetapi juga menjadi wujud dukungan kuat dari masyarakat Sulawesi Selatan terhadap pasangan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ganjar mengaku kagum dengan banyaknya orang yang ikut dalam jalan sehat ini.

Dia membakar semangat para peserta tentang pentingnya gaya hidup sehat dan pesan-pesan damai untuk persatuan Indonesia. 

"Bapak, ibu, wow. Sepanjang mata saya ke sana, saya tidak bisa melihat ujungnya. Saya mau lihat yang di sana, ternyata sama. Semua ada di sini (ikut jalan sehat)," kata Ganjar dalam sambutannya di acara jalan sehat di Jalan Sudirman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.  

Ganjar menyatakan jalan sehat ini mempunyai makna yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu jiwa, pikiran dan Pemilu 2024 yang sehat. 

"Hari ini kita bertemu, kita akan olahraga, mari kita bikin tiga hal, jiwa kita sehat, pikiran kita sehat, dan pemilunya juga sehat," ucap Ganjar, dikutip dari keterangannya.

Dalam momen itu, Ganjar juga melakukan salam tiga jari di tengah kerumunan massa. Jutaan peserta pun ikut mengangkat tangan tiga jari sembari menghadap Ganjar. 

Calon Presiden RI Ganjar Pranowo mengikuti Jalan Sehat Perjuangan bersama ratusan ribu masyarakat di Sulawesi Selatan, Minggu (26/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News