Lautan Manusia Sambut Habib Rizieq dengan Selawat, Simpang Gadog Lumpuh, Ciawi Macet

Lautan Manusia Sambut Habib Rizieq dengan Selawat, Simpang Gadog Lumpuh, Ciawi Macet
Habib Rizieq bersama rombongan saat tiba di Simpang Gadog, Jumat (13/11) sekitar pukul 09:00 WIB. Foto: REGIE/RADAR BOGOR

jpnn.com, BOGOR - Selawat nabi makin keras berkumandang saat imam besar FPI Habib Rizieq Shihab tiba Simpang Gadog, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Jemaah yang menunggu dari pagi buta, langsung mengelukan begtu mulai melihat rombongan Habib Rizieq datang dari kejauhan.

Massa melantunkan selawat nabi sambil mengarak kendaraan Habib Rizieq menuju arah Markas Syariah Ponpes Alam dan Argokultural, Jalan Cikopo Selatan, Kampung Leumbah Neundeut RT5/4, Desa Sukagalih, Megamendung.

Berada di atas Pajero Sport berwarna putih terlihat Habib Rizieq Shihab melambaikan tangan ke para jemaah.

Tampak khas pakaian yang dikenakannya saat itu. Seluruhnya serbaputih. Lengkap dengan kacamata ia pun turut serta melantunkan selawat nabi.

Lalu lintas di Simpang Gadog pun lumpuh. Lautan manusia tumpah ruah.

Hal itu pun membuat gerbang Tol Gadog dari arah Jakarta menuju Puncak ditutup oleh petugas. Semua kendaraan dialihkan ke pintu Tol Ciawi dan Bogor.

Pantauan radarbogor.id dari sejumlah kendaraan dari Jakarta dialihkan ke pintu Tol Ciawi. Sementara pintu tol Gadog ditutup menggunakan barier.

Di atas Pajero Sport berwarna putih, terlihat Habib Rizieq Shihab melambaikan tangan ke para jemaah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News