Lawan APOEL, Callejon dan Alonso tak Perkuat Madrid

Lawan APOEL, Callejon dan Alonso tak Perkuat Madrid
Lawan APOEL, Callejon dan Alonso tak Perkuat Madrid
MADRID - Dua pemain Real Madrid dipastikan tidak akan membela Los Blancos pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (28/3) dini hari WIB. Mereka adalah Jose María Callejon Bueno dan Xabi Alonso.

Callejon tidak akan dibawa ke Siprus karena mengalami cedera pergelangan kaki.  Pemain berusia 25 tahun itu terkilir ketika membela timnya saat bemain imbang 1-1 melawan Villarreal pekan lalu.  Penyerang Spanyol kelahiran 11 Februari 1987 di Motril, Granada itu diperkirakan baru bisa diturunkan Minggu (1/4) saat Real Madrid berhadapan dengan Osasuna pada lanjutan La Liga.

Selain Callejon, Xabi Alonso juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan. Alonso kena akumulasi dua kartu kuning di leg kedua pertandingan babak 16 besar melawan CSKA Moskow.

Sementara itu, kabar baik dari Angel Di Maria yang sebelumnya mengalami cedera paha. Di Maria yang saat ini mengalami pemulihan dipastikan bisa memperkuat Madrid. (awa/jpnn)


MADRID - Dua pemain Real Madrid dipastikan tidak akan membela Los Blancos pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (28/3) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News