Lawan Blitar United, PSMS Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Lawan Blitar United, PSMS Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah
Pelatih PSMS, Jafri Sastra. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga tandang melawan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (17/9).

Pelatih kepala PSMS, Jafri Sastra mengingatkan skuadnya agar mengantisipasi kebangkitan tim yang ingin keluar dari zona degradasi juga mengembalikan kekalahan sebelumnya ketika melawan PSMS.

“Kami sudah pasti mengantisipasi secara tim. Yang pertama mereka dihuni banyak mantan-mantan pemain Liga 1. Kami tidak melihat bagaimana mereka di klasemen.

“Kemudian ada perubahan pelatih di sana dimana coach Liestiadi mundur dan digantikan coach Budiman. Tentu ada perbaikan-perbaikan, kami (PSMS) juga sama ada pergantian pemain dan pelatih hanya beda hasil. Yang kami waspadai kebangkitan tim lawan, itu yang harus kami antisipasi,” tuturnya.

Jafri mengatakan PSMS menargetkan pulang membawa poin dari laga away. “Target setiap pertandingan mencuri poin seperti apapun gaya permainan lawan. Kami sadari tidak mudah karena bermain di kandang lawan, tapi kami harus optimis,” tegasnya.

Dan, Jafri meyakini skuadnya siap untuk mencuri poin di pertandingan tersebut. “Saya lihat anak-anak sudah siap untuk itu,” pungkasnya. (nin)

PSMS Medan akan melakoni laga tandang melawan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (17/9).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News