Perempat Final Sudirman Cup 2023

Lawan China, Naga Api Percaya Fajar/Rian Ketimbang Minions atau The Babies

Lawan China, Naga Api Percaya Fajar/Rian Ketimbang Minions atau The Babies
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga pada Sudirman Cup 2023 di Olympic Sports Centre, Suzhou, Kamis (18/5). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Hasil undian babak perempat final Sudirman Cup 2023 mempertemukan Indonesia melawan China.

Indonesia yang berstatus runner up Grup B ditantang juara Grup A yakni China pada babak delapan besar Sudirman Cup 2023.

Menanggapi hasil undian, pelatih sektor ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menyebut anak asuhannya akan tampil habis-habisan.

Menurut Herry sektor ganda putra akan menampilkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pelatih kelahiran 21 Agustus 1962 itu menyebut peraih medali perak Asian Games 2018 tersebut masih menjadi opsi terbaik di sektor ganda putra selain Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

"Siapa pun lawannya, kami akan menurunkan Fajar/Rian. Mereka masih yang terbaik," ungkap pelatih berjuluk Naga Api itu dalam rilis tertulis.

Sejatinya Herry IP tidak berlebihan akan menurunkan pasangan berakronim FajRi itu untuk menghadapi ganda putra China.

Saat ini juara All England 2023 itu tengah dalam performa terbaik seusai menduduki peringkat pertama di tabel BWF untuk sektor ganda putra.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto disiapkan untuk menghadapi ganda putra China di babak perempat final Sudirman Cup 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News