Lawan City, Liverpool Dihantui Tragedi Musim Lalu

Lawan City, Liverpool Dihantui Tragedi Musim Lalu
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Foto: Skysport

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool dihantui kenangan buruk jelang laga tandang ke markas Manchester City pada pekan kedua Premier League di Etihad Stadium, Selasa (26/8) dini hari WIB.

Bagi Liverpool, laga itu tak ubahnya lanjutan persaingan sengit mereka dengan City pada musim lalu. Saat itu, Liverpool masih mengungguli City di klasemen sementara dengan tiga laga tersisa. Namun, Steven Gerrard dkk akhirnya harus melihat City melenggang ke tangga juara di akhir kompetisi.

“Tentu saja kami mengingat hal itu. Saya pikir, kami memiliki kesempatan besar memenangi gelar juara musim lalu. Mereka adalah tim terbaik,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sport, Senin (25/8).

Bagi Rodgers, kegagalan Liverpool musim lalu adalah hal yang sangat mengecewakan. Pasalnya, kegagalan itu membuat Liverpool belum bisa mengakhiri paceklik gelar juara sejak Liga Inggris berganti nama menjadi Premier League.

“Tapi saya tak bisa komplain. Mereka tampil luar biasa dalam dua pertandingan tersisa. Mereka terus mengintip kami, namun kami memiliki dua pertandingan hebat melawan mereka,” tegas mantan pelatih Swansea City itu. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Liverpool dihantui kenangan buruk jelang laga tandang ke markas Manchester City pada pekan kedua Premier League di Etihad Stadium, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News