Presiden Barca: Atletico Rival Kami, Bukan Lagi Real Madrid

Presiden Barca: Atletico Rival Kami, Bukan Lagi Real Madrid
Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu (kiri) dan entrenador Luis Enrique. Getty images.

jpnn.com - BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyebut Atletico Madrid menjadi lawan terberat untuk perebutan gelar La Liga musim ini, bukan lagi musuh bebuyutan Barca bernama Real Madrid.

Hal itu diungkap Bartomeu setelah menyaksikan leg kedua Supercopa antara Atletico versus Real Madrid, Sabtu (23/8). "Melihat mereka (Atletico) bermain di Supercopa, saya melihat sebuah tim yang sangat kompetitif. Mereka berhasil mendikte juara Liga Champions (Real) yang sebenarnya patut kita hormati. Atletico adalah rival kami untuk musim mendatang," ujar sang presiden seperti dilansir Inside Spanish Football, Senin (25/8).

Bartomeu juga mengungkap, dia sangat bahagia karena Barca berhasil memenangkan pertandingan perdana di La Liga, menang 3-0 atas Elche. "Dia (Messi) menunjukkan sekali lagi bahwa dia adalah yang terbaik di dunia. Kami sangat senang, tidak hanya dengan dia, tapi awal bahwa mereka membuat semua. (Claudio) Bravo dan (Ivan) Rakitic? Kami sudah tahu bahwa mereka akan melakukan yang terbaik buat tim," tuturnya.

"Saya yakin Luis (Enrique) memiliki rencana besar. Kami memiliki kampanye yang panjang di depan, dan kami masih punya banyak pemain yang ingin memberikan terbaik buat tim ini setiap saat," pungkas Bartomeu. (adk/jpnn)


BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyebut Atletico Madrid menjadi lawan terberat untuk perebutan gelar La Liga musim ini, bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News