Persib Lolos, Umuh Kucurkan Bonus

Persib Lolos, Umuh Kucurkan Bonus
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung menjadi klub ketiga di wilayah barat yang memastikan satu tiket ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Tiket itu diperoleh setelah Persib mengalahkan Persik Kediri 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/8).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya mengunci tiket 8 besar. Umuh berjanji akan mengucurkan bonus kepada Firman Utina Dkk.

"Tidak usah dibicarakan, akan saya berikan kepada mereka (pemain). Saya sudah janji (memberikan kebahagiaan). Pokoknya kalian juga nanti pasti tahu. Tapi Insya Allah yang sangat berharga bagi mereka," kata Umuh seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Senin (25/8).

Tim berjuluk Maung Bandung itu berada di posisi ke-3 dengan koleksi 35 poin dari 18 pertandingan. Dua pesaing terdekatnya, Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya (PBR) masing-masing mengumpulkan 31 dan 29 poin.

Persija menyisakan satu laga sementara PBR dua laga. Apapun hasil sisa pertandingan PBR dan Persija tidak akan membuat Persib terdepak dari 4 besar klasemen akhir ISL Wilayah Barat. (abu/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung menjadi klub ketiga di wilayah barat yang memastikan satu tiket ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News