JPNN.com

Lawan Covid-19, JICT Salurkan Bantuan ke Warga dan Tenaga Medis

Kamis, 09 April 2020 – 19:15 WIB Lawan Covid-19, JICT Salurkan Bantuan ke Warga dan Tenaga Medis - JPNN.com
PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menyalurkan sejumlah bantuan berbentuk peralatan mesin disinfektan, portable Washtafel, masker dan Alat Pelindung Diri untuk warga dan Tenaga kesehatan. Foto: JICT

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka hari jadi ke-21, PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menyalurkan sejumlah bantuan berbentuk peralatan mesin disinfektan, portable Washtafel, masker dan Alat Pelindung Diri untuk warga dan Tenaga kesehatan.

Melalui program tanggung jawab sosial (CSR) perusahaan, JICT tidak tinggal diam menghadapi wabah ini. Perusahaan berusaha memberikan bantuan secara berkesinambungan agar pandemi ini tidak makin meluas, khususnya di wilayah di sekitar perusahaan.

Berkaitan dengan usia operasional JICT yang ke-21, JICT menyalurkan 21 sprayer desinfektan untuk kecamatan dan 26 untuk warga lainnya.

JICT juga menyediakan 500 liter cairan desinfektan untuk warga, 2.100 masker kain dan 13 unit portable washtafel untuk diberikan kepada beberapa puskesmas, pasar, kelurahan dan kecamatan untuk dibagikan di titik keramaian di Jakarta Utara.

Hal tersebut disampaikan Direktur Administrasi PT. JICT, Reini Delfianti didampingi Corporate Affairs Manger, Indhira Gita di Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Selain alat penyemprot dan cairannya serta portable washtafel, JICT juga membagikan 2100 masker untuk masyarakat karena saat ini setiap orang wajib melindungi diri dengan mengenakan masker untuk menutup hidung dan mulut.

Menurut Reini, berbagai kebutuhan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian JICT, untuk menekan laju penyebaran Covid-19. 

"Kami membeli mesin disinfektan dan portable hand washer untuk didistribusikan wilayah Jakarta Utara, karena ini adalah wilayah terdekat dengan perusahaan. Alat-alat itu selanjutnya dapat digunakan untuk kebutuhan masyarakat. Kemudian, untuk hand washer, juga dilakukan pendistribusiannya ke lokasi-lokasi yang dikunjungi banyak orang yang membutuhkan," ujar Reini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...