Lawan Dortmund, Muenchen tak Bawa Mandzukic

Lawan Dortmund, Muenchen tak Bawa Mandzukic
Bomber Bayern Muenchen, Mario Mandzukic (kiri). Getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Mario Mandzukic tampaknya sudah tak diinginkan Bayern Muenchen. Itu terlihat dari skuat yang disiapkan Muenchen menyambut laga kontra Borussia Dortmund pada final DFB Pokal di Olympiastadion, Minggu (18/5) dini hari WIB.

The Bavaria, julukan Muenchen ternyata tak membawa pemain asal Kroasia itu. Padahal, mantan bomber Wolfsburg itu berada dalam kondisi siap tempur. Namun, jajaran pelatih Muenchen ternyata tetap enggan menjadikan Mandzukic sebagai pilihan.

“Dia memang bisa bermain. Namun, kami tak membawanya. Itu adalah keputusan saya,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (17/5).

Keputusan Guardiola kian menegaskan sinyal hengkangnya Mandzukic pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, Muenchen sudah mendapatkan bomber Dortmund, Robert Lewandowski.

Di sisi lain, Guardiola juga meminta anak asuhnya berjuang keras menekuk Dortmund. Bagi Guardiola, kemenangan akan membuat perjalanan Muenchen sempurna.

“Jika kami kalah, hal itu akan menghancurkan perjalanan kami musim ini. Setiap tropi adalah hal yang indah,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Mario Mandzukic tampaknya sudah tak diinginkan Bayern Muenchen. Itu terlihat dari skuat yang disiapkan Muenchen menyambut laga kontra Borussia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News