Lawan Fiorentina, Milan Akhirnya Menang 0-2

Lawan Fiorentina, Milan Akhirnya Menang 0-2
Mario Balotelli. Getty Images

jpnn.com - FLORENCE -- Setalah tampil kurang maksimal dalam tujuh laga terakhir AC Milan akhirnya meraih tiga angka, Kamis (27/3) dini hari WIB.

Klub asuhan Clarence Seedorf tersebut berhasil mengemas poin sempurna setelah menang 0-2 atas tuan rumah Fiorentina. Dua gol tersebut lahir dari Philippe Mexes dan Mario Balotteli.

Kemenangan ini sedikit memberi angin segar bagi Milan yang tengah terpuruk musim ini. Pasalnya dalam tujuh laga terakhir mereka belum
sekaliupun menang.

Rentetan kekalahan itu dimulai dengan kalah 0-1 dari wakil Spanyol, Atletico Madrid pada laga  leg pertama babak 16 besar Liga Champions
Eropa.  Seteah partai ini penampilan Balotteli Cs. sempat membaik setelah menang 2-0 atas tuan rumah Sampdoria.

Namun beberapa hari kemudian mereka kalah dengan skor yang sama oleh Juventus yang bertamu ke San Siro.  Berlanjut kemudian saat  mereka kalah 1-0 saat melawat ke markas Udinese.

Hasil buruk masih terjadi kala bertamu ke markas Atletico di laga leg kedua babak 16 besar Champions. Mereka kalah 4-1 sekaligus terlempar dari kompetisi ini.

Usai laga ini penampilan mereka tak kunjung membaik. Mereka kembali menanggung malu di hadapan publik sendiri kala dikalahkan Parma 4-2 dalam laga matchday ke-28  Liga Italia. Sepekan kemudian mereka hanya bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Lazio.

Hasilnya dengan rentetan kekalahan tersebut Milan kini masih tertahan di urutan 12 klasemen sementara dengan 39 angka dari 30 laga. Hasil ini adalah akumulasi dari 11 kekalahan, sembilan hasil imbang dan 10 kali menang. (zul/jpnn)


FLORENCE -- Setalah tampil kurang maksimal dalam tujuh laga terakhir AC Milan akhirnya meraih tiga angka, Kamis (27/3) dini hari WIB. Klub asuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News