Minggu, 24 Maret 2019 – 01:35 WIB

Lawan Hoaks, PSI Mulai Blusukan di Bandung

Sabtu, 12 Januari 2019 – 20:10 WIB
Lawan Hoaks, PSI Mulai Blusukan di Bandung - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia memulai Solidarity Tour PSI di Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 12 Januari 2019. Sebelumnya pada 11 Januari 2019, PSI telah mengadakan Festival 11 di Bandung.

Solidarity Tour hari pertama akan mengunjungi beberapa tempat. “Kami akan mengunjungi Pasar Curug Agung untuk membuktikan harga-harga di pasar stabil dan terkendali," ujar Sumardy, Ketua Panitia Solidarity Tour.

PSI juga akan mengunjungi Pondok Pesantren Darusallam serta  bertemu dengan komunitas dan tokoh di Hotel Masone Pine.

Selain itu, PSI akan menggelar Kelas Solidaritas yang bertempat di hotel tersebut. “Hari ini kami menyelenggarakan 5 kelas yaitu, Digital Marketing, Startup, Make Up, Creative Writing, Handphone Photography, ” jelas Sumardy.

Acara Solidarity Tour akan ditutup hari ini dengan makan malam dan pembekalan bersama Bapilu dan DPP.

Solidarity Tour mengusung misi untuk menepis hoaks yang selama ini dialamatkan kepada Presiden Jokowi dan PSI.

“Tujuannya untuk melawan kebohongan pihak-pihak tertentu dan memenangkan Pak Jokowi. Jadi kami akan blusukan untuk memperkenalkan program-program PSI, sembari menjelaskan kerja-kerja nyata Pak Jokowi,” imbuh Sumardy.

Solidarity Tour di Jawa Barat merupakan rangkaian pertama dalam tur Jawa dan Bali yang rencananya digelar hingga menjelang hari pencoblosan Pemilu 2019.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar