Lawan Klub Liga 3, Persija Tetap Akan Tampil Habis-habisan

Lawan Klub Liga 3, Persija Tetap Akan Tampil Habis-habisan
Ivan Kolev saat memimpin latihan Persija. FOTO: Media Persija

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta siap habis-habisan dalam laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia menjamu klub Liga 3, 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (22/1).

Pelatih Persija Ivan Kolev menegaskan, bahwa laga ini akan menjadi pemanasan yang tepat sebelum tampil di kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

"Kami ada dua game lawan tim ini dengan satu target, kami mau lolos targetnya. Tentu saja kami mau menggunakan dua pertandingan ini seperti persiapan untuk ke laga kami selanjutnya," ucap dia, Selasa petang.

Pelatih asal Bulgaria itu optimistis, dua laga ini bisa diselesaikan oleh anak didiknya dengan hasil maksimal. Pasalnya, selama sepekan menangani Andritany Ardhyasa dkk, progres yang ditunjukkan cukup positif.

"Saya baru satu minggu dengan tim, saya puas sekali dengan pekerjaan pemainnya, dan saya harap mereka bisa 100 persen di lapangan, saat home atau away," tandas Kolev. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta siap habis-habisan dalam laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia menjamu klub Liga 3, 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (22/1).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News