Lawan Malaysia, Nurdin Malah ke Australia

Lawan Malaysia, Nurdin Malah ke Australia
Lawan Malaysia, Nurdin Malah ke Australia
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dipastikan tidak akan mendampingi timnas Merah Putih saat menghadapi laga emosional melawan Malaysia, malam nanti. Sebab, orang nomor satu di otoritas sepak bola tanah air itu, kemarin bertolak ke Australia.

Urusan PSSI? Ternyata bukan. Nurdin terbang ke Negeri Kanguru itu untuk urusan keluarga. Yaitu, menghadiri acara wisuda putra pertamanya di salah satu universitas di Australia.

Sebelum berangkat, Nurdin mengatakan dirinya menyadari kepergiannya ini pasti akan jadi polemik dan menjadi sorotan. "Saya sepenuhnya menyadari itu. (Tapi) selain sebagai Ketua Umum PSSI, saya juga seorang ayah. Ini adalah kali pertama anak saya ada yang diwisuda," katanya.

"Acara ini sekali dalam seumur hidup. Sebelumnya, saya sudah menyarankan anak saya untuk mengikuti wisuda gelombang berikutnya. Tapi ternyata tidak bisa," sambung Nurdin Halid pula. "Tapi selama saya pergi, semua sudah saya atur sedemikian rupa, sehingga saya yakin tidak ada masalah. Sistem sudah berjalan. Tidak ada saya , masih ada wakil ketua umum, ada manajer dan Sekjen," lanjutnya.

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dipastikan tidak akan mendampingi timnas Merah Putih saat menghadapi laga emosional melawan Malaysia, malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News