JPNN.com

Lawan Mantan Klub, Kurniawan Karman Sesumbar Perseru BLFC Bisa Kalahkan PSM

Minggu, 15 September 2019 – 13:07 WIB Lawan Mantan Klub, Kurniawan Karman Sesumbar Perseru BLFC Bisa Kalahkan PSM - JPNN.com
Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic. FOTO: ANCA/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akan menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (15/9) pukul 18.30 WIB (Live Indosiar).

Mengahadapi tim besar sekaliber PSM Makassar, Perseru BLFC mengaku tidak gentar. Bahkan, Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic bertekad memberikan 3 poin perdana di hadapan publik pecinta sepakbola Lampung.

Di sisi lain, Milan Petrovic memuji pasukan skuad Juku Eja yang punya banyak pemain berbahaya.

“Makassar tim bagus, mereka punya catatan yang baik dan kekuatan pemain yang merata,” kata Milan ditemui di mess BLFC, Jumat (13/9).

Namun, dia mengaku tak risau dengan nama-nama besar di PSM. “Bagi kami itu tidak masalah karena kami punya solusi dengan pertahanan yang kuat sekarang untuk menangani mereka,” sambungnya.

Terpisah, Kurniawan Karman eks pemain PSM Makassar ini percaya diri bisa mengalahkan mantan timnya. Bahkan, Karman mengaku dia bersama Reva Adi Utama yang notabenenya juga mantan pemain PSM sudah berbagi pengalaman dan rahasia gaya permainan skuad asuhan Darije Kalezic kepada Milan.

“Ya saya tahu mereka (PSM) karena saya lima musim di sana,” tukasnya. (nca/sur)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...