Lawan Mantan Klub, Rachmad Hidayat Lebih Termotivasi

Lawan Mantan Klub, Rachmad Hidayat Lebih Termotivasi
Rachmad Hidayat. Foto : MO PSMS

jpnn.com, PALEMBANG - Gelandang PSMS Medan, Rachmad Hidayat memiliki motivasi tersendiri saat melakoni laga tandang ke markas Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Jakabaring, Palembang, besok, Kamis (17/10/2018) malam.

Pasalnya, pemain kelahiran 10 Maret 1991 itu sempat berkostum Laskar Wong Kito-julukan SFC, sejak musim 2017 dan akhirnya hengkang pada akhir putaran I Liga 1 2018.

“Sebagai mantan pemain (SFC) pasti saya punya motivasi lebih untuk menang dari lawan,” ujarnya kepada Pojoksatu, Kamis (17/10/2018).

Dia menilai, meski banyak ditinggal pemain jelang putaran II, SFC tetap tim yang kuat. “Menurut saya, putaran kedua ini SFC masih sama bagus materi pemainnya. Apalagi mereka bermain di kandang,” lanjutnya.

Sebagai mantan, enggan memikirkan selebrasi yang akan dilakukannya jika besok sukses mencetak gol di hadapan puluhan ribu fans yang dulu sempat mendukungnya.

“Enggak ada, karena yang terpenting kasih yang terbaik buat tim dan In sya Allah diberi kemenangan,” ungkap pemain yang sejak memperkuat PSMS sudah mencetak dua gol ke gawang lawan ini.

Rachmad sama seperti seluruh pemain dalam skuad Ayam Kinantan tak ingin kehilangan poin di penghujung laga sisa musim ini. Menurutnya masih besar peluang PSMS untuk lolos dan lepas dari zona degradasi.

“Kontenstan Liga 1 saat ini enggak begitu jauh beda poinnya antara papan bawah sama atas. Jadi masih bisa saling mengalahkan dan mengejar. Saya dan seluruh tim optimis kami bisa lepas dari zona degradasi. Kami hanya akan berusaha yang terbaik di lapangan,” pungkasnya. (nin)


Gelandang PSMS Medan, Rachmad Hidayat memiliki motivasi tersendiri saat melakoni laga tandang ke markas Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Jakabaring, Kamis (17/10).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News