Lawan Singapura U-21, Indra Sjafri Cadangkan Maldini

Lawan Singapura U-21, Indra Sjafri Cadangkan Maldini
Maldini Pali cadangan saat Timnas U-19 menghadapi Singapura U-21 di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, Senin (18/8) sore. Foto:JPNN.com

jpnn.com - BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indonesia U-19, akan menjalani laga terakhir di Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) dengan menghadapi Singapura U-21 di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, Senin (18/8) sore.

Kedua kesebelasan sudah tak berpeluang melaju ke babak semifinal. Indonesia U-19 terdampar di papan 5 klasemen sementara dengan poin 1. Sementara Singapura U-21 lebih buruk lagi. Gagal meraih satupun poin, Singapura U-21 sementara jadi juru kunci Grup B.

Indra Sjafri melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain yang akan diturunkan. Maldini Pali yang selalu dimainkan sebagai starter di empat pertandingan awal kali ini duduk di bangku cadangan. Posisi pemain asal Mamuju Sulawesi Barat itu diganti Septian David Maulana.

Demikian juga dengan Fatchu Rohman. Pemain yang selama ini tak tergantikan posisinya, harus rela menghiasi bangku cadangan. Kali ini, Indra Sjafri memasang Ricky Fajrin. (abu/jpnn)

Susunan Pemain Timnas U-19 vs Singapura U-21

Starting Eleven:
12. Awan Setho (GK)
2. Putu Gede Juniantara (RB)
13. M. Sahrul Kurniawan (CB)
16. Hansamu Yama (CB)
14. Ricky Fajrin (LB)
17. Paulo Oktavianus Sitanggang (CM)
24. Ichsan Kurniawan (CM)
6. Evan Dimas Darmono (CM) (c)
29. Septian David (RW)
7. M. Dimas Drajat (ST)
20. Ilham Udin Armaiyn (LW)

Subsitution:
1. Ravi Murdianto (GK)
23. Ryuji Utomo (CB)
5. M. Fatchu Rochman (LB)
15. Maldini Pali (RW)

Not Eligible:
19. Zulfiandi (CM)
8. M. Hargianto (CM)
10. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (ST)

BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indonesia U-19, akan menjalani laga terakhir di Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) dengan menghadapi Singapura U-21 di Hassanal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News