Rojo Alot, MU Alihkan Bidikan ke Bek Stuttgart

Rojo Alot, MU Alihkan Bidikan ke Bek Stuttgart
Bek Stuttgart, Antonio Rudiger. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tak mau hanya terpaku dalam urusan mengejar tanda tangan be Sporting Lisbon, Marcos Rojo. Tim berjuluk Setan Merah itu juga sudah menyiapkan alternatif jika gagal menggaet Rojo.

Laman Sky Sport, Senin (18/8) menulis, MU kini mengarahkan radarnya pada bek Stuttgart, Antonio Rudiger. Bagi MU, Rudiger bakal memiliki banyak arti penting untuk masa depan.

Dengan usia yang baru menginjak 21 tahun, Rudiger tentu bisa menjadi aset berharga untuk rival sekota Manchester City itu. Apalagi, Rudiger juga sudah memiliki pengalaman ketika membela Stuttgart dalam 47 pertandingan pada rentang 2012-2014.

Hingga kini, keinginan MU mendapatkan tanda tangan Rojo memang terus terhadang kendala besar. Salah satunya ialah keinginan Sporting melepas Rojo dengan harga tinggi.

Padahal, MU hanya mau membeli bek timnas Argentina itu dengan harga 16 juta Poundsterling atau sekitar Rp 316 miliar (Poundsterling= Rp 19.811). Rojo sendiri sebenarnya sudah memiliki hasrat membela MU.

Hal itu ditunjukkan ketika Rojo enggan menjalani latihan rutin pada pekan lalu. Sikap itulah yang membuat Sporting tak menurunkan Rojo pada pertandingan Liga Portugal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United tak mau hanya terpaku dalam urusan mengejar tanda tangan be Sporting Lisbon, Marcos Rojo. Tim berjuluk Setan Merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News