Lawan Taiwan, Timnas U-16 Rombak Starting XI

Lawan Taiwan, Timnas U-16 Rombak Starting XI
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, VIETNAM - Timnas U-16 melakukan perubahan dalam susunan starting line up mereka jelang laga lanjutan Tien Phong Plastic Cup 2017 kontra Taiwan U-16 di Da Nang, Vietnam, ‎Minggu (18/6) petang.

Dalam email yang didapatkan oleh JPNN dari manajemen timnas di Vietnam, ‎ada beberapa nama yang belum main seperti kiper Havidz Fauzan, Alfath Indie Alrizki, dan M Yudha Febrian, David Maulan, dan Ahmad Rusadi yang jarang starting.

Mereka sengaja dimainkan oleh Fakhri Husaini, pelatih timnas U-16 karena ingin memberikan tekanan kepada Taiwan sejak menit awal. Itu karena skuat Garuda Muda membutuhkan kemenangan dengan skor besar untuk bisa menjadi juara.

‎"Kami perlu tenaga pemain yang fresh, yang masih belum mendapat menit bermain untuk memberikan tekanan kepada lawan. Secara kualitas, kami yakin pemain-pemain ini merata," kata Fakhri sebelum laga. (dkk/jpnn)


Ini Starter Pemain Timnas U-16

Havidz Fauzan (Gk); Amirudin Arizqi, Ahmad Rusadi, M Reza Fauzan, Yudha Febrian; Hamsah Lestaluhu, Brilyan Negietha, Althaf Indie; David Maulana, Rendy Juliansyah, Sukra Yatul Fajra.


Timnas U-16 melakukan perubahan dalam susunan starting line up mereka jelang laga lanjutan Tien Phong Plastic Cup 2017 kontra Taiwan U-16 di Da Nang,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News