Lawan Tangguh, Begini Komentar Widodo C Putro dan Firman Utina

Lawan Tangguh, Begini Komentar Widodo C Putro dan Firman Utina
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro. Foto: Sumek/dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG -  Sriwijaya FC akan bertarung menghadapi Bhayangkara Surabaya United di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (22/5) malam.  

Pelatih Sriwijaja FC Widodo C Putro memutuskan memboyong 19 pemain saat melakoni laga keempat Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

Sedangkan empat pemain harus ditinggal sementara, seperti Airlangga Sucipto, Hapit Ibrahit, Tri Ramdani dan Yogi Novrian.

"Kita hanya membawa 19 pemain, semua pemain ini melalui proses persiapan," kata Widodo C Putro, seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group).

Dikatakan Widodo, semua pemain yang berangkat dalam kondisi baik dan tidak ada kendala. Baik dari segi fisik serta mental tim. Semua, sudah dipersiapkan dengan cukup matang. 

"Kita siap melakoni laga keempat ini. Target seperti laga-laga sebelumnya, kita harus curi poin," kata pelatih 45 tahun itu.

Langkah tim berjuluk Laskar Wong Kito memang sedang tegap. Hasil baik kemenangan besar publik Palembang atas Madura United 5-0 (15/5) diakui WCP menaikkan mental Beto Goncalves dan kawan-kawan

"Kita juga memiliki motivasi besar di laga ini. Tentunya kemenangan kemarin sangat berimbas bagi kami hingga membuat semangat tim membesar. Modal itu akan kita manfaatkan di laga away ini," ujarnya.

PALEMBANG -  Sriwijaya FC akan bertarung menghadapi Bhayangkara Surabaya United di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (22/5) malam.   Pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News