Layanan Dapur Bersama Yummykitchen Bagikan 22 Ribu Paket Makanan Untuk Ojol

Layanan Dapur Bersama Yummykitchen Bagikan 22 Ribu Paket Makanan Untuk Ojol
Ilustrasi - Pengemudi ojek online (ojol). Layanan dapur bersama Yummykitchen membagikan 22 ribu paket makanan untuk para ojol dan panti asuhan. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Layanan dapur bersama untuk produk kuliner 'Yummykitchen' membagikan 22 ribu paket makanan untuk para pengemudi ojek online dan masyarakat yang membutuhkan, selama ramadan tahun ini.

Menurut CEO dari Yummy Corp Mario suntanu, paket makanan juga dibagikan ke panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

"Yummykitchen mengajak masyarakat turut berbagi makanan bersama dengan penggalangan dana di kitabisa. Total kegiatan ini kurang lebih mencapai Rp 220 juta," ujar Mario dalam keterangannya, Senin (25/4).

Menurut Mario, Yummykitchen hadir menemani sahur masyarakat di berbagai tempat sampai jam 4 pagi.

Lokasi Yummykitchen yang setia menemani sahur ada di Depok Margonda, Fatmawati, Kota Wisata, Foresta BSD, Bintaro Sektor 3, Tebet, Menteng, Sawangan dan Jatibening.

Selain itu Yummykitchen juga memberikan promo yang sangat beragam pada keempat platform grabfood, gofood, shopeefood, dan travelokaeats.

"Selama bulan ramadan Yummykitchen ingin memberikan pelayanan yang paling fleksibel sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berpuasa dengan membuka sembilan outlet sahur," ucapnya.

Yummykitchen juga memberikan promo special untuk dinikmati yaitu Ramadan Festive Diskon 35 persen, berlaku 8 April sampai 3 Mei 2022.

Layanan dapur bersama Yummykitchen membagikan hingga 22 ribu paket makanan untuk para ojek online dan panti asuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News