Layanan Infus Vitamin Jadi Pilihan Jaga Kesehatan di Era Modern

Layanan Infus Vitamin Jadi Pilihan Jaga Kesehatan di Era Modern
Ilustrasi, Layanan infus vitamin kini menjadi pilihan masyarakat untuk menjaga kesehatan di era modern. Simak selengkapnya.(ANTARA/HO/Pexels)

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang mengalami kekurangan pasokan vitamin dan mineral.

Hal itu disebabkan oleh pola makan tidak seimbang, kurangnya konsumsi buah, dan sayur, stres hingga kurangnya olahraga. 

"Kekurangan vitamin dan mineral dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit, seperti anemia, osteoporosis, dan gangguan sistem kekebalan tubuh," kata Matthieu Cavalie, pendiri (owner) klinik IVDripBali.com, dalam keterangan resminya, Selasa (26/3).

Dia menjelaskan kebiasaan hidup di era modern itu menyebabkan tingkat stres tinggi dan gaya hidup tidak sehat, yang meningkatkan risiko penyakit kronis, seperti diabetes, stroke, dan jantung.

Kondisi itu diperparah lagi dengan faktor-faktor seperti kurangnya aktivitas fisik, konsumsi makanan olahan dan tinggi gula, serta kebiasaan merokok bisa meningkatkan risiko penyakit kronis.

Sejumlah klinik hadir sebagai solusi tepat untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan dengan layanan infus yang aman, efektif, dan efisien.

Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh klinik IVDripBali yang menawarkan layanan infus vitamin dan nutrisi penting ke dalam tubuh.

"Layanan infus dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membantu menjaga kesehatan di era modern, terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi dan gaya hidup yang tidak selalu mendukung kesehatan," tambahnya.

Layanan infus vitamin kini menjadi pilihan masyarakat untuk menjaga kesehatan di era modern. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News