Layanan Instalasi Listrik Semakin Mudah Lewat Jentikan Jari

Layanan Instalasi Listrik Semakin Mudah Lewat Jentikan Jari
Peluncuran aplikasi ListriQu di Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com - Memudahkan masyarakat terhadap layanan instalasi listrik, PT Haleyora Power merilis aplikasi berbasis mobile, yakni ListriQu.

"ListriQu mengusung tagline Quick and Quality Solution, dengan tekad memberikan solusi yang cepat dan berkualitas terhadap kebutuhan pelanggan saat ini terkait layanan instalasi kelistrikan di rumah," ungkap Direktur Utama Haleyora Power Ahmad Taufik Haji di Jakarta, Senin (18/2).

BACA JUGA: Listrik Panel Surya Makin Praktis, Konsumen Bisa Jual ke PLN

Pemanfaatan aplikasi ListriQu, lanjut Ahmad, memberikan banyak manfaat, meliputi kecepatan respons dari pihak, petugas pelayanan yang memiliki sertifikasi kompetensi kelistrikan, kualitas material yang berstandar SNI, transparansi harga dan palanggan mendapatkan garansi.

Untuk bisa menikmati aplikasi ListriQu sangat mudah, bagi pengguna ponsel Android cukup dengan mengunduh ListriQu di Playstore.

Pada aplikasi, pelanggan dibekali dengan feature scan QR Code milik petugas untuk membuktikan petugas tersebut adalah petugas dari ListriQu.

Saat ini, cakupan layanan ListriQu sudah tersedia di Kota Jakarta dan secara bertahap akan melayani kota-kota di JABODATABEK dan Provinsi Banten hingga akhir Maret 2019.

Diharapkan pada akhir 2019, layanan ListriQu akan tersebar ke seluruh provinsi di Pulau Jawa. (mg8/jpnn)


Memudahkan masyarakat terhadap layanan instalasi listrik, PT Haleyora Power merilis aplikasi berbasis mobile, yakni ListriQu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News