Layanan tak Memuaskan, PSK Ditusuk Pria Hidung Belang

Layanan tak Memuaskan, PSK Ditusuk Pria Hidung Belang
PSK. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - SIMALUNGUN – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya menikam DM (31), PSK yang kerap mangkal di kawasan Huta III Nagori Marihat Bukit, Gunung Malela, Simalungun, Sumut.

Penikaman terjadi pada Senin (8/8) sekira pukul 04.00 WIB. Sebelum kejadian, korban sedang berada di Kafe Hawai. Tak lama kemudian ia mendapat tamu pria dengan postur bertubuh tinggi. 

Saat datang, pria yang belum sempat diketahui namanya itu mengendarai Honda Vario berwarna hitam.

Seperti biasa, DM pun menyambut tamu dengan senyum. Setelah berbincang-bincang sebentar, pria tersebut memesan minuman dan tak lama kemudian mereka masuk ke kamar.

Namun menurut korban, saat berada di kamar, pria itu banyak permintaan. Karena tak bisa menuruti permintaan itu, DM menolaknya.

“Penikaman itu berawal dari pelayanan. Tamu itu minta dilayani, kebetulan korban tidak mau,” jelas Karolina, Kepala Dusun Huta III.

Dia melanjutkan, setelah itu terjadilah pertengkaran antara korban dengan tamunya di kamar kafe itu. “Tapi walau begitu, tamu itu tetap membayar walaupun dia tidak puas dengan pelayanan korban,” jelasnya melalui sambungan telepon seluler.

Tak lama setelah itu, pria itu datang lagi dan menemui korban. Begitu ketemu, pria itu menikam perut korban dan langsung kabur.

SIMALUNGUN – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya menikam DM (31), PSK yang kerap mangkal di kawasan Huta III Nagori Marihat Bukit,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News