Layanan Transjakarta dan MRT Jakarta Kembali Normal Hari Ini, Cek Jadwalnya

Layanan Transjakarta dan MRT Jakarta Kembali Normal Hari Ini, Cek Jadwalnya
MRT Jakarta. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Layanan operasional Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta mulai kembali normal, pada hari ini Rabu (14/10).

Pada Selasa (13/10) kemarin, layanan operasional MRT Jakarta dihentikan seluruhnya mulai pukul 18.00 WIB. Hal itu disebabkan unjuk rasa yang berujung ricuh di kawasan Istana Merdeka.

"Layanan operasional MRT Jakarta kembali normal (Rabu hari ini) melayani seluruh stasiun dari Stasiun Lebak Bulus Grab sampai dengan Stasiun MRT Bundaran HI," kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin dalam keterangannya.

Kamaluddin menambahkan, jadwal operasional MRT tetap sama seperti sebelumnya, yakni dari pukul 05.00 WIB hingga 21.00 WIB.

"Dengan jarak antarkereta (headway) lima menit di jam sibuk dan 10 menit di jam normal," ujar Kamaluddin.

Selain MRT, layanan operasional Bus Transjakarta juga kembali normal hari ini mulai pukul 05.00-22.00 WIB dan layanan khusus tenaga kesehatan dari pukul 22.00-23.00 WIB.

Layanan Transjakarta juga diketahui dihentikan pada Selasa kemarin pukul 13.00 WIB akibat kericuhan unjuk rasa tersebut.

"Untuk Rabu, seluruh layanan Transjakarta BRT, NonBRT, dan Mikrotrans kembali normal," kata Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo dalam keterangan tertulisnya. (mcr1/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Layanan operasional Bus Transjakarta dan MRT Jakarta kembali normal hari ini pascaunjuk rasa berujung ricuh pada Selasa (13/10) kemarin


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News