Novita Angie Punya Cara Jitu Jaga Kesehatan Mentalnya Tetap Waras di Kala Pandemi

Novita Angie Punya Cara Jitu Menjaga Kesehatan Mentalnya Tetap Waras di Kala Pandemi

Novita Angie Punya Cara Jitu Jaga Kesehatan Mentalnya Tetap Waras di Kala Pandemi
Novita Angie. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Novita Angie kini tengah punya hobi baru di kala pandemi. Kali ini Angie sedang bersemangat dengan kegiatan berkebun di rumahnya, seperti mengoleksi berbagai tanaman yang lagi hits saat ini.

Bagi Angie hobi barunya ini bukan untuk gaya-gayaan karena lagi popular di kalangan selebriti tanah air. Menurut dia ini salah satu cara agar waktu di rumah bisa dimanfaatkan dengan hal yang menyenangkan.

Berkebun sambung Angie merupakan hobi yang membuatnya bisa tetap waras di masa pandemi yang sudah berlangsung selama tujuh bulan.

Sebab, di masa pandemi ini, bukan hanya soal protokol kesehatan saja yang penting, melainkan juga menjaga kesehatan mental lewat hobi atau aktivitas yang menyenangkan.

“Masa pandemi ini adalah masa yang berat buat hampir semua orang yang bikin orang jadi stres, bahkan terganggu mentalnya akibat segala sesuatu yang penuh dengan ketidak pastian ini,” ujar Angie lewat akunnya di Instagram miliknya.

Belum lagi, lanjut Angie kebiasaan dan gaya hidup kita yang dipaksa untuk berubah akibat Covid-19.

“Saat sebelum pandemi kalau kita stres sama pekerjaan atau yang lainnya, kita bisa pergi kongkow atau liburan. Nah, sekarang mana bisa. Jadi untuk menjaga mental kita supaya tetap sehat, punya hobi itu penting supaya bisa mengalihkan stres kita. Ada yang sekarang jadi hobi sepedaan, hobi masak coba resep-resep baru, hobi baca buku atau hobi berkebun kayak aku,” ungkap Angie.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Novita Angie berbagai cerita mengenai cara dirinya untuk menjaga kesehatan mental tetap sehat di kala pandemi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News