Lazada 12.12 Garbolnas, Hadirkan Promo Dahsyat, Miliaran Voucer dan Diskon Hingga 99%

Lazada 12.12 Garbolnas, Hadirkan Promo Dahsyat, Miliaran Voucer dan Diskon Hingga 99%
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudjiono di jumpa pers Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lazada Indonesia kembali menghadirkan pesta diskon terbesar akhir tahun, bertajuk Lazada 12.12 Garbolnas, Tiga Hari Belanja Online Nasional.

Digelar pada 12-14 Desember 2020, Lazada berharap bisa meningkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja online dan melipatgandakan kebahagiaan di akhir tahun, tidak hanya bagi konsumen namun juga bagi seller dan mitra brand.

Selain promo dahsyat berupa diskon hingga 99%, flash sale mulai dari Rp12, promo bebas ongkir dan penawaran menarik dari brand premium yang patut ditunggu-tunggu.

Lazada juga menghadirkan serangkaian hiburan favorit untuk menemani para konsumen berbelanja dengan berbagai hadiah menarik, termasuk dua unit mobil sebagai Grand Prize untuk konsumen yang beruntung.

"Merupakan sebuah tanggung jawab kami untuk selalu memberikan pengalaman belanja online yang lebih meriah lagi di tahun yang penuh tantangan ini. Kami menghadirkan Lazada 12.12 Garbolnas - Tiga Hari Belanja Online Nasional, yang kami harapkan dapat memberikan #ExplosionOfJoy, atau luapan keceriaan yang lebih heboh, tidak hanya bagi semua konsumen di Indonesia namun juga bagi seller dan mitra brand kami yang telah mempercayai kami di tahun yang sulit ini," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Selain menyajikan beragam promo dahsyat dan harga banting, sebagai pelopor shoppertainment, Lazada juga kembali menghadirkan serangkaian acara hiburan dengan sederet artis ternama dan kesempatan untuk memenangkan miliaran voucer dan hadiah spektakuler.

Seluruhnya dapat dinikmati konsumen jelang dan saat Garbolnas berlangsung melalui kanal livestreaming, LazLive, di aplikasi Lazada, seperti di antaranya Guess It 12.12 (10 Desember 2020, pukul 16.00–21.00 WIB), Lazada 12.12 Garbolnas Grand Show (11 Desember 2020, pukul 19.30–21.00 WIB) dan program talk show terbaru dari Lazada, Ratu Jumawah (12 – 14 Desember 2020, 18.30–20.00 WIB).

Festival Belanja Lazada 12.12 Garbolnas juga akan dibanjiri promo dahsyat dan harga banting untuk jutaan produk berkualitas di berbagai kanal di Lazada; mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga brand premium favorit konsumen yang terjamin keasliannya.

Promo gratis ongkir dapat dinikmati oleh para konsumen selama gelaran Lazada 12.12 Garbolnas berlangsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News