Lazio Kalah, Zona Champions Makin Panas

Lazio Kalah, Zona Champions Makin Panas
Lazio Kalah, Zona Champions Makin Panas
UDINESE - SS Lazio terlempar dari empat besar zona Liga Champions. Klub ibukota Roma itu turun dua peringkat dari posisi empat ke posisi enam setelah kalah dari Udinese 2:0 dalam lanjutan Liga Italia, Senin (1/5). Sementara itu kemenangan ini mendongkrak posisi anak asuh Francesco Guidolin naik ke posisi empat.

Namun demikian yang menarik kekalahan Lazio membuat persaingan untuk merebut posisi tiga dan empat klasemen sebagai tiket Champions musim depan semakin terbuka. Pasalnya empat klub yang berada di posisi tiga, empat, lima dan enam kini mempunyai poin yang sama yakni 55 angka dari 35 laga. Yang membedakan mereka hanya selisih gol. Mereka dalah Napoli di posisi ketiga,  Udinese ke empat, Intermilan ke Lima dan Lazio di peringkat ke enam.

Artinya dalam tiga laga tersisa empat klub ini masih memiliki kesempatan yang sama melaju ke liga champion musim depan. Inter mungkin merupakan tim dengan lawan-lawan paling berat dalam tiga laga tersisa mereka. Pekan depan mereka harus menghadapi Parma, kemudian menjalani laga derby melawan AC Milan lalu pada laga pamungkas berseteru melawan Lazio.

Sementara Udenese akan melawan Cesena, Genoa dan Catania. Demikian halnya Napoli akan menghadapi Palermo, Bologna dan Siena. Sementara Lazio selain melawan Inter di laga pamungkas mereka harus menghadapi Siena pekan depan dan Atalanta pekan berikutnya. Namun bola itu bundar, semua kemungkinan bisa terjadi. Karena itu kita tunggu saja.(zul/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Laga Penentuan Juara Inggris

UDINESE - SS Lazio terlempar dari empat besar zona Liga Champions. Klub ibukota Roma itu turun dua peringkat dari posisi empat ke posisi enam setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News