Lazio Ogah Gaet Bomber Pesakitan Setan Merah

Lazio Ogah Gaet Bomber Pesakitan Setan Merah
afp

jpnn.com - ROMA- Manajemen Lazio membantah kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendatangkan bomber Manchester United Robin Van Persie pada bursa transfer musim panas nanti.

Direktur Olahraga Lazio Igli Tare mengatakan, bomber berjuluk RVP tersebut berada di luar parameter pihaknya. Karena itu, tim berjuluk Elang Roma tersebut enggan menggaet Van Persie.

“Tentang Van Persie, apa yang bisa saya katakan adalah saya memiliki rasa hormat padanya sebagai striker. Sayangnya, dia berada di luar parameter kami,” terang Tare pada Lazio Style Radio.

Sebelumnya, Van Persie memang dikabarkan bakal bergabung dengan Lazio. Rumor semakin kencang setelah bomber pesakitan Setan Merah tersebut tertangkap kamera sedang berada di Roma.

“Tidak pernah ada pertemuan. Ini adalah gosip, bukan berita transfer. Kami tak ingin menciptakan ilusi. Ini bukan hal yang nyata. Kami ingin meningkatkan tim,” tegas Tare. (jos/jpnn)


ROMA- Manajemen Lazio membantah kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendatangkan bomber Manchester United Robin Van Persie pada bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News