Sterling Terus Dibully, Begini Saran Legenda Inggris

Sterling Terus Dibully, Begini Saran Legenda Inggris
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Legenda Inggris Paul Gascoigne memberika saran pada bintang muda Liverpoool Raheem Sterling. Gascoigne berharap, Sterling bisa menjadikan cacian sebagai lecutan semangat.

Sebagaimana diketahui, para fans Liverpool menjadikan Sterling sebagai musuh utama karena belum memperpanjang kontrak. Padahal, Liverpool sudah menawari gaji 100 ribu Poundsterling atau Rp 1,9 miliar per pekan (Poundsterling= Rp 19.000).

Cacian makin deras ketika Inggris berjibaku kontra Irlandia pada laga uji coba akhir pekan lalu. Saat itu, para suporter yang berada di Aviva Stadium mengejek pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Saran saya untuk Sterling adalah menjadikan hal itu sebagai pujian. Saya selalu mengatakan, sebanyak 40 ribu orang bisa membuat satu pemain terpuruk. Namun, satu pemain bisa membuat 40 orang sedih dengan cara mencetak gol,” terang Gascoigne di laman Sky Sports. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Legenda Inggris Paul Gascoigne memberika saran pada bintang muda Liverpoool Raheem Sterling. Gascoigne berharap, Sterling bisa menjadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News