LAzone.id & RRQ Akan Menggelar Kejuaraan E-sports Bold Battle of Legends 2023

LAzone.id & RRQ Akan Menggelar Kejuaraan E-sports Bold Battle of Legends 2023
LAzone.id berkolaborasi dengan team E-esports Rex Regum Qeon atau RRQ akan menggelar kejuaraan E-sports bertajuk Bold Battle of Legends 2023. Foto: dok. LAzone.id

jpnn.com, JAKARTA - E-sports di tanah air belakangan terus berkembang pesat dan dipenuhi berbagai turnamen dan kompetisi bergengsi.

Dalam waktu dekat, LAzone.id yang berkolaborasi dengan team esports Rex Regum Qeon atau RRQ akan menggelar kejuaraan esports bertajuk Bold Battle of Legends 2023.

Bukan sekadar kompetisi biasa, Bold Battle of Legends dirancang sebagai turnamen untuk menemukan bakat-bakat muda yang berpeluang meniti karier sebagai pro player e-sports di masa depan.

Sebagai sarana talent scouting, most valuable player atau MVP terpilih di Bold Battle of Legends 2023 nantinya akan mendapat reward untuk menjalani trial di Team RRQ.

Tak menutup kemungkinan pemain tersebut pada akhirnya akan direkrut dan bergabung dengan squad Team RRQ sebagai pro player. Sebagai turnamen kompetitif, Bold Battle of Legends juga menawarkan prize pool senilai total Rp 100 juta untuk diperebutkan.

Perwakilan LAzone.id Christian Setiawan mengatakan LAzone.id sebagai platform media yang mengkhususkan diri terhadap generasi muda, terus konsisten mendorong kemajuan dunia E-sports di tanah air.

Melalui kompetisi Bold Battle of Legends 2023, diharapkan akan bermunculan talenta-talenta muda potensial yang dapat menjadi digembleng menjadi pro player atau atlet esports yang bisa mengharumkan nama Indonesia di masa depan.

“Salah satu obyektif penting dari kejuaraan Bold Battle of Legends 2023 ini adalah melahirkan sebanyak mungkin pemain-pemain muda di bidang esports yang punya talenta dan skill istimewa. Karena itu kami menggandeng RRQ sebagai team pro dengan segudang prestasi di industri esports untuk bisa melakukan talent scouting. Sehingga diharapkan nantinya bisa membuka peluang sebesar-besarnya bagi talenta-talenta muda ini meniti karier sebagai pro player,” kata Christian dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Senin (21/8).

LAzone.id berkolaborasi dengan tim E-sports Rex Regum Qeon atau RRQ akan menggelar kejuaraan esports bertajuk Bold Battle of Legends 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News