Sukses di Turnamen Bold Battle of Legends, Lima MVP Jalani Trial di RRQ

Sukses di Turnamen Bold Battle of Legends, Lima MVP Jalani Trial di RRQ
Sukses di Turnamen Bold Battle of Legends, lima MVP menjalani trial di RRQ. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com, KOTA BEKASI - Rangkaian turnamen E-sports Bold Battle of Legends 2023 akhirnya mencapai klimaksnya pada pertandingan babak playoffs dan grand final yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (11/11).

Babak pamungkas yang disaksikan ribuan penonton yang hadir, termasuk yang menonton lewat live streaming, berhasil melahirkan lima pemain yang dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) dan mendapat kesempatan menjalani trial bersama Team Rex Regum Qeon (RRQ).

Kelima pemain tersebut ialah B1GBANG dari tim Dewa YaGesYa untuk role Midlaner, Vanzzsyl dari tim MGTR EVLOGIA untuk role Jungler, Mossa dari tim MGTR EVLOGIA untuk role Roamer, Hawfearr dari tim MGTR EVLOGIA untuk role Goldlaner, dan Zavyrr dari tim MGTR EVLOGIA untuk role EXP Laner.

Bold Battle of Legends 2023 merupakan turnamen besutan LAzone.id berkolaborasi dengan Rex Regum Qeon atau RRQ, yang ditujukan untuk mencari talenta-talenta muda E-sports Indonesia.

LAzone.id sendiri merupakan platform media yang mengkhususkan diri terhadap generasi muda, termasuk juga konsisten mendorong kemajuan dunia esports di tanah air.

Berlangsung selama dua bulan sejak Oktober yang lalu, turnamen total diikuti oleh tidak kurang dari 3.555 pemain yang berasal dari 711 tim esports dari berbagai daerah.

Mereka memperebutkan total prize pool senilai Rp 100 juta dan tentu saja kesempatan utama bagi para MVP menjalani trial bersama RRQ.

Perwakilan LAzone.id, Christian Setiawan mengatakan dengan terpilihnya lima MVP tersebut membuktikan bahwa skena esports Indonesia tak pernah kekurangan talenta-talenta muda berbakat yang berpeluang meraih prestasi di masa depan.

Lima MVP yang meraih sukses di Turnamen Bold Battle of Legends akan menjalani trial di RRQ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News