Tim E-sports Mobile Legend Indonesia Kalahkan Filipina di World Esports Championships 2022

Tim E-sports Mobile Legend Indonesia Kalahkan Filipina di World Esports Championships 2022
Tim E-sports Mobile Legend Indonesia di ajang World Esports Championships 2022. Foto: Instagram/@pbesi_official

jpnn.com, JAKARTA - Tim E-sports Indonesia meraih kemenangan perdana pada World Esports Championships 2022 cabang gim Mobile Legend Bang Bang saat jumpa tim Filipina.

Indonesia yang diisi pemain-pemain E-sports dari tim EVOS itu tampil mengesankan saat mengalahkan wakil Filipina, Blacklist.

Tim yang bermaterikan Jabran “Branz” Wiloko, Adriansyah “Claw” Baihaqi, Darrel “Tazz” Jovanco, Rizqi “Saykots” Awandi, Dalvin “Hijume” Ramadhan, Rachmad “DreamS” Wahyudi itu terlihat percaya diri mengatasi tim tangguh dari Asia Tenggara tersebut.

Sejak awal anak asuhan Bjorn Ong itu tidak membiarkan para pemain Blacklist mengembangkan permainannya.

Tidak heran kemenangan straight game bisa diraih oleh tim E-sports Indonesia saat jumpa Filipina.

Menurut Bjorn sejak awal anak asuhannya sudah berlatih dengan keras untuk tampil di World Esports Championships 2022.

Hasil di laga pertama tidak terlepas dari kerja keras yang selama ini telah dilatih sejak mereka meraih kemenangan di Piala Presiden 2022.

“Kami merasa senang dapat mengalahkan tim Filipina dan kami harus bersiap kembali untuk pertandingan nanti melawan Argentina,” ungkap pelatih kelahiran 8 April 1994 itu.

Ketua Pelatih Timnas Yohannes P. Siagian mengungkapkan rasa bangganya kepada tim. 

Maklum selama ini tim dari Filipina terlihat sangat menguasai cabang gim MLBB mulai dari event SEA Games hingga M4 World Championship. 

"Kemenangan ini merupakan langkah awal yang sangat penting bagi kontingen Indonesia untuk memenuhi target Juara Umum IESF 14th World Esports Championships,” tambah Yohannes.

Kemenangan tim Indonesia di laga itu mengantarkan Branz cum suis melaju ke semifinal upper bracket untuk menghadapi wakil Argentina. (pbesi/mcr16/jpnn)


Tim E-sports Indonesia meraih kemenangan perdana di World Esports Championships 2022 cabang gim Mobile Legend Bang Bang saat jumpa tim Filipina


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News