LD FEUI Serahkan Hasil Akhir Ujian CPNS Sumbar

LD FEUI Serahkan Hasil Akhir Ujian CPNS Sumbar
LD FEUI Serahkan Hasil Akhir Ujian CPNS Sumbar
JAKARTA - Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LD FEUI), akan menyerahkan dokumen hasil akhir seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) dan tujuh kabupaten/kota yang bekerjasama dengan LD FEUI. Penyerahan akan berlangsung di Kota Padang, Sabtu, (19/12).

"Proses rekrutmen penentuan kelulusan akhir bagi CPNS Provinsi Sumbar dan tujuh kabupaten/kota yang dipercayakan kepada kita, telah rampung. Besok, seluruh dokumen hasil ini akan diserahkan ke Gubernur Sumatera Barat dan tujuh kabupaten/kota," ujar Kepala LD FEUI, Dr Sonni Harry B Harmady, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (17/12).

Sebelum penyerahan dokumen tersebut di atas, lanjut Sonni, pada Rabu (15/12), pihak LD FEUI telah melakukan rapat koordinasi terakhir dengan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi dan tujuh BKD kabupaten/kota, serta disaksikan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumbar, Zulkifli Jaelani.

"Substansi pertemuan tersebut membahas nomor-nomor peserta mana saja yang lulus, dan sekaligus meneliti seluruh dokumen peserta. Validasi terhadap seluruh nomor peserta dan dokumennya dilakukan secara bersama-sama, disaksikan oleh Direktur III Bidang Pengendalian Kepegawaian pada Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, Ulida L Toruan," jelas Sonni.

JAKARTA - Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LD FEUI), akan menyerahkan dokumen hasil akhir seleksi penerimaan calon pegawai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News