Lea Michele Belum Bisa Move On

Lea Michele Belum Bisa Move On
Lea Michele. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SUDAH tiga bulan Cory Monteith meninggal dunia. Namun, sang kekasih, Lea Michele, belum bisa menerima kenyataan tersebut. Meski telah kembali bekerja dan syuting Glee, serial yang mem­pertemukannya dengan Cory, Lea belum bisa move on. Bayangan sang kekasih terus hadir setiap hari.

Kondisi tersebut diperparah dengan adanya episode perpisahan dalam Glee yang tayang Kamis (10/10). Di episode tersebut, Lea yang menjadi Rachel Berry menyanyikan Make You Feel My Love dengan penuh perasaan. Beberapa fans mengaku tak bisa menghindari air mata yang menetes saat menontonnya.

Karakter yang diperankan Lea dan Cory (Finn Hudson) juga digambarkan berpasangan dalam Glee. Seperti dalam kehidupan nyata, mereka putus sambung. Karena itu, bekerja di lokasi syuting yang selalu mengingatkannya kepada mendiang kekasih merupakan hal yang berat bagi cewek 27 tahun tersebut.

"Saya tak pernah menyangka saya bisa menyanyi lagi. Tapi, sekarang saya tahu saya bisa," kata Lea seperti yang dikutip Daily Mail tentang aksinya yang menyanyikan lagu karya Bob Dylan tersebut. Mungkin karena dilakukan dari hati, akting Lea terasa sangat menyentuh.

"Dia sangat merindukannya. Dia selalu membicarakan (Cory) setiap hari," kata seorang sumber yang dekat dengan Lea seperti dikutip People kemarin. Lea juga enggan sendirian. Selama syuting atau di luar lokasi dia selalu minta ditemani. "Teman-temannya selalu berada di dekatnya," tambah sumber tersebut.

Cory meninggal di sebuah hotel di Vancouver Juli lalu akibat overdosis alkohol dan narkoba. Kejadian tersebut mengejutkan karena beberapa bulan sebelumnya, pria 31 tahun itu keluar dari panti rehabilitasi dan dinyatakan bersih. Lea yang berpacaran selama dua tahun dengan Cory langsung shock mendapat kabar tersebut.

Ketika ditanya kemungkinan Lea membuka hati untuk pria lain, beberapa teman yang dekat dengannya langsung menepis. Dibutuhkan waktu lama untuk itu. "Dia harus berjuang untuk bangun setiap pagi tanpa harus merasa sedih. Bagaimana dia bisa membuka diri untuk berkencan dengan orang lain," begitu kata sumber tersebut. (c6/any)


SUDAH tiga bulan Cory Monteith meninggal dunia. Namun, sang kekasih, Lea Michele, belum bisa menerima kenyataan tersebut. Meski telah kembali bekerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News