Lebaran, Sandiaga Uno Canangkan Rabu Biru

Lebaran, Sandiaga Uno Canangkan Rabu Biru
Sandiaga Uno. FOTO: JPNN.com
JAKARTA - Lebaran tidak hanya dinikmati bakal calon Gubernur DKI Sandiaga Uno untuk berkumpul dengan keluarga dan kolega. Saat lebaran, pria yang karib disapa Sandi ini juga mencanangkan Rabu Biru.   Pencanangan Rabu Biru dilakukan karena Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 jatuh pada Rabu, 15 Februari 2017. Ini sesuai dengan lebaran yang juga jatuh pada Rabu.    "Oleh karena itu hari ini kami canangkan Rabu Biru. Setiap hari Rabu sampai 15 Februari kami komit untuk kemajuan Jakarta dengan memakai baju biru," kata Sandi saat open house di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (6/7).    Politikus Gerindra ini mengungkapkan alasannya memilih warna biru. Menurut dia, warna biru mencerminkan simbol untuk maju dan stabilitas.

jpnn.com - "Kami berharap ini mengidentifikasi kita bahwa ada satu komitmen yang baru dengan memakai baju biru," ucap Sandi.(gil/jpnn)


JAKARTA - Lebaran tidak hanya dinikmati bakal calon Gubernur DKI Sandiaga Uno untuk berkumpul dengan keluarga dan kolega. Saat lebaran, pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News