Lantamal III Jakarta Gelar Halal Bihalal Usai Salat Ied

Lantamal III Jakarta Gelar Halal Bihalal Usai Salat Ied
Tampak anggota militer dan PNS Lantamal III Jakarta pada acara Halal Bihalal di gedung serbaguna Mako Lantamal III, Rabu (6/7). FOTO: Dispen Lantamal III Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menggelar acara Halal Bihalal di gedung serbaguna Mako Lantamal III,  Rabu  (6/7), seusai melaksanakan Salat Idul Fitri 1437 H di Masjid Miftahul Jannah Lantamal III.

Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Marinir I Ketut Suardana dalam sambutannya diwakili oleh Komandan Denma Lantamal III Letkol Marinir  Kristiyono menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota militer dan PNS Lantamal III yang beragama Muslim.

“Semoga kita semua mendapatkan hidayah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” katanya seperti dilansir dalam siaran pers Kadispen Lantamal III  Mayor laut (KH) Ign. M. Pundjung T.

"Situasi di luar untuk saat ini agak sedikit terganggu dengan adanya kejadian di Solo.  Untuk itu Komandan Lantamal III berpesan apabila kita yang ada di sini melaksanakan tugas jaga agar memperhatikan dan meningkatkan kewaspadaan di penjagaan. Sedangkan bagi yang bepergian ke luar kota dimohon untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan diri dan keluarga,” kata Letkol Marinir Kristiyono.

Pejabat Lantamal III Jakarta yang hadir pada acara Halal Bihalal tersebut antara lain Kadisfaslan Letkol Laut Tri Susanto, Kadissyahal Letkol Laut Arief Sebastian, Kadisminpers Letkol Laut Rimbun Natanael, Paban Watpers Spers Letkol Laut Amirudin, Kaprimkopal Mayor Laut Obednego, Kadispen Mayor Laut Pundjung dan Palaksa Denma Mayor Laut Ahmadi.(fri/jpnn)


JAKARTA - Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menggelar acara Halal Bihalal di gedung serbaguna Mako Lantamal III,  Rabu 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News