Sjafrie Sjamsoeddin Tak Mau Diusung jadi Wakil Gubernur

Sjafrie Sjamsoeddin Tak Mau Diusung jadi Wakil Gubernur
Sjafrie Sjamsoeddin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Salah seorang kandidat peserta Pilkada DKI Jakarta Sjafrie Sjamsoeddin mengklaim hanya akan maju jika diusung sebagai calon gubernur oleh partai Gerindra. Bukan sebagai wakil gubernur.

"Saya kira tidak usah berandai-andai. Karena saat pertama mereka (Gerindra) datang ke saya, yang dibicarakan itu terkait pencalonan Gubernur," tegas Sjafrie usai menggelar buka bersama di kediamannya, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (5/7) malam.

Sejauh ini, dia mengaku belum ada pembahasan terkait rencana Gerindra mencalonkannya sebagai wagub. Sehingga, mantan Wamenhan era SBY itu pun fokus dengan rencana semula, yakni pencalonan sebagai cagub.

"Selama ini yang ada di benak saya yang berkaitan dengan pencalonan Gubernur. Saya belum pernah dengar juga soal usulan dicalonkan jadi wakil. Coba aja tanya mereka (Gerindra)," papar pria kelahiran Makassar tersebut.

Ada tiga kandidat kuat yang bakal diusung partai Gerindra di kursi DKI 1. Selain Sjafrie, dua nama lainnya adalah Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno.

Tidak satu pun dari ketiga bacagub tersebut yang bersedia jika diusung sebagai bacawagub. Sementara itu, Gerindra sendiri belum mendeklarasikan siapa yang bakal menjadi andalan utama sebagai calon Gubernur DKI. (sam/rmol/jpnn)


JAKARTA - Salah seorang kandidat peserta Pilkada DKI Jakarta Sjafrie Sjamsoeddin mengklaim hanya akan maju jika diusung sebagai calon gubernur oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News