Lebaran Tahun Depan Semoga Ayu Tingting Dapat Pasangan

Lebaran Tahun Depan Semoga Ayu Tingting Dapat Pasangan
Ayu Tingting dan keluarga. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Ayu Tingting bersyukur setelah kesibukan selama Ramadan, akhirnya dia bisa berlebaran bersama keluarga.  Ibunda Bilqis Khumairah Razak, 2,5, tersebut menganggap padatnya pekerjaannya di Ramadan kemarin sebagai rezeki.

"Alhamdulillah, tahun ini penuh berkah. Yang utama, tetap bisa ngumpul sama ayah, ibu, adik, saudara-saudara," kata Ayu di rumahnya di Depok, Jawa Barat.

Rasa syukur diwujudkan Ayu dengan tidak lupa berbagi. Ayu menuturkan, kerja full harus seimbang dengan menyalurkan rezeki kepada sesama. Lebaran kali ini makin berkesan bagi penyanyi 24 tahun tersebut. Sebab, dia bisa melaksanakan salat Id tanpa khawatir sang anak rewel atau menangis. "

Bilqis sudah lebih gede sekarang. Dia main aja, nggak rewel waktu ditinggal salat Id. Jadi, saya bisa salat dengan tenang," ucap penembang Sambalado yang masih "betah" menjadi single parent itu.

 Urusan jodoh, Ayu menjalani dengan santai. Dia meyakini, bila memang jodoh, pasti akan dipertemukan nantinya. Akhir tahun, Ayu berencana umrah sekeluarga. Bilqis juga dibawa.

 "Rencananya, insya Allah pas ultah Bilqis nanti (Desember)," ucap Ayu.

Ayah dan ibu Ayu lantas menimpali. "Mudah-mudahan tahun depan Ayu sudah ada pendamping. Imam yang setia, sayang, baik, dan jujur," harap sang ayah. Ibunda Ayu yang menangis haru menambahkan doa agar putrinya selalu sehat dan ibadahnya meningkat. (nor/c9/jan/flo/jpnn)


Ayu Tingting bersyukur setelah kesibukan selama Ramadan, akhirnya dia bisa berlebaran bersama keluarga.  Ibunda Bilqis Khumairah Razak, 2,5,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News