Lebih Berkesan Siapkan Sendiri

Lebih Berkesan Siapkan Sendiri
Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Delapan bulan berpacaran dirasa cukup bagi pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti untuk menapaki jenjang pernikahan. Mereka mantap mengikat janji pada 12 Desember mendatang di Rumah Kriya Asri, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan Dimas dan Dhini dalam konferensi pers di Cool Spot, kawasan Tebet, Minggu (29/11) kemarin.

Dimas mengungkapkan, dirinya dan Dhini hanya membutuhkan waktu dua bulan untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Dalam waktu sesingkat itu, Dimas optimistis pernikahannya bisa berjalan lancar.

"Mungkin, karena pernikahan ini mendapatkan izin Allah, semuanya seolah dilancarkan," ujar aktor 30 tahun yang tampil kasual dengan kaus lengan panjang dan celana jins warna gelap tersebut.

Mereka sepakat tidak menggunakan jasa perencana pernikahan (wedding organizer). Bagi mereka, segala persiapan pernikahan yang dilakukan sendiri jauh lebih berkesan. "Sebab, kerasa capeknya dan ribetnya," ujar Dhini, diiringi anggukan Dimas.

JAKARTA - Delapan bulan berpacaran dirasa cukup bagi pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti untuk menapaki jenjang pernikahan. Mereka mantap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News