Lamar Kekasih saat On-Air Radio

Lamar Kekasih saat On-Air Radio
Foto : AP
SYDNEY - Bisa jadi kemarin merupakan hari paling membahagiakan bagi Ayda Field, bintang televisi wanita AS berdarah Turki. Perempuan 30 tahun itu dilamar dengan cara sangat romantis oleh Robbie Williams, kekasihnya yang juga mantan personel Take That.

 

Dilansir dari BBC, pelantun hit Better Man tersebut melamar Field dalam sebuah acara bincang pagi di 2DayFM Breakfast Show milik stasiun radio terkenal di Sydney. "Ayda Field, aku begitu mencintaimu. Maukah kamu menghabiskan sisa hidupmu bersamaku" kata Williams.

 

Lamaran tersebut diucapkan Williams setelah penyiar Jackie Henderson berkata kepada penyanyi 35 tahun itu bahwa Sydney adalah tempat para pesohor biasanya melamar kekasihnya. Tentu saja, ucapan Williams tersebut membuat Field, yang saat itu turut ada di studio, tertawa bahagia sebelum akhirnya menjawab, "Ya, sayang. Aku akan menghabiskan sisa hidupku bersamamu".    

 

Namun, banyak pihak, termasuk manajer Williams, menduga bahwa lamaran tersebut tak serius. Itu mungkin sebagai respons dari ucapan Henderson saja. Namun, Williams mengatakan sangat serius. Setelah Field menjawab, Williams kemudian menoleh ke arah kekasihnya itu. "Adakah seseorang yang ingin kamu nikahi saat ini? Maukah kamu menikah denganku" Williams kemudian meminjam cincin presenter Henderson dan memakaikannya ke jari manis Field.

 

SYDNEY - Bisa jadi kemarin merupakan hari paling membahagiakan bagi Ayda Field, bintang televisi wanita AS berdarah Turki. Perempuan 30 tahun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News