LeBron James Garang, Heat ke Puncak Klasemen

LeBron James Garang, Heat ke Puncak Klasemen
LeBron James Garang, Heat ke Puncak Klasemen

jpnn.com - MIAMI - Persaingan Miami Heat dan Indiana Pacers merebut pucuk klasemen NBA Wilayah Timur semakin panas. Keduanya saling bergantian menduduki posisi puncak.

Kali ini giliran Heat yang mengambil alih puncak klasemen. Itu terjadi setelah Heat sukses menekuk Pacers dengan skor 98-86 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines Arena, Sabtu (12/4) WIB.

LeBron James tampil menggila dalam laga itu. Megabintang berjuluk King James itu sukses membukukan 36 angka. Bagi Heat, itu merupakan kemenangan ke-54 dalam 79 pertandingan musim ini.

“Sangat menyenangkan bisa menjalani pertandingan yang sangat kompetitif di musim reguler. Namun, ini bukan pertandingan terbesar yang kami mainkan,” terang LeBron di laman ESPN.

Di kubu Pacers, Paul George menjadi pemain tersubur dengan koleksi 22 angka. Selain itu, acungan jempol juga layak disematkan pada David West yang sukses mengemas 18 poin.

“Kami masih merupakan tim yang bagus. Saya pikir, kami sudah melangkah untuk bersiap di babak playoff,” tegas pelatih Pacers, Frank Vogel. (jos/jpnn)


MIAMI - Persaingan Miami Heat dan Indiana Pacers merebut pucuk klasemen NBA Wilayah Timur semakin panas. Keduanya saling bergantian menduduki posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News