JPNN.com

LeBron James Lagi Panas, Lakers Pimpin Klasemen NBA

Rabu, 06 November 2019 – 17:44 WIB LeBron James Lagi Panas, Lakers Pimpin Klasemen NBA - JPNN.com
Forward Los Angeles Lakers forward LeBron James (23) melakukan layup ke keranjang Chicago Bulls. Foto:

jpnn.com, CHICAGO - LeBron James mencatat triple-double dengan 30 poin, sepuluh rebound dan sebelas assist, untuk mengantar LA Lakers bangkit dari defisit 19 poin dan menaklukkan tuan rumah Chicago Bulls 118-112 dalam laga NBA di Chicago, Rabu (6/11) siang WIB.

Quin Cook menyumbang 17 poin sebagai pemain cadangan Lakers, yang memenangi laga keenam beruntun, catatan buat klub terbaik NBA saat ini.

Anthony Davis menyelesaikan pertandingan dengan 15 poin, tujuh rebound, dan tiga block saat ia kembali ke kampung halamannya.

Sementara dari kubu Bulls, Zach LaVine memimpin perolehan poin Bulls dengan 26 poin, tujuh rebound, dan tujuh assist. Otto Porter Jr. dan Coby White masing-masing menyumbang 18 poin, dan Wendell Carter Jr. mencatatkan double-double dengan 11 poin dan 11 rebound.

Cook memasukkan lemparan tiga poin dari dekat sudut kiri untuk mengakhiri defisit besar pada babak kedua, sebagai bagian dari laju 16-0 yang membawa Lakers memimpin saat waktu menyisakan 8:12 untuk menuju kuarter keempat.

Di klasemen sementara, Lakers kini berada di posisi pertama Wilayah Barat dengan enam kali menang, sekali kalah. Catatan tersebut untuk sementara lebih baik dari pimpinan klasemen Wilayah Timur Philadelphia 76ers, lima menang dan sekali kalah. Sementara Chicago Bulls berada di peringkat 14 Timur dengan dua kali menang, enam kalah. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...