Ledakan Keras Hancurkan Satu Rumah Warga di Kuala Tungkal Jambi

Ledakan Keras Hancurkan Satu Rumah Warga di Kuala Tungkal Jambi
Kendaraan yang berada di dalam rumah yang tiba-tiba meledak di Tanjab Barat, Minggu (18/8). Foto: jambiupdate

jpnn.com, TANJUNG JABUNG BARAT - Ledakan keras dari sebuah rumah di Jalan Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, bikin warga setempat geger, Minggu (18/8) subuh. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 5.20 ini mengakibatkan kerusakan yang cukup parah.

Karena bangunan dua tingkat yang meledak tersebut hancur cukup parah. Seperti dilansir Jambi Ekspress dinding dari bangunan dua tingkat yang diketahui milik Adi itu benar-benar hancur.

BACA JUGA: Aiptu Agus Sumarsono Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Parahnya lagi, bangunan yang hancur tersebut menimpa mobil yang terparkir di halaman rumah milik Haji Nasir. Setidaknya ada 4 mobil yang tertimpa reruntuhan rumah milik Adi tersebut. Karena rumah milik Haji Nasir juga sebagai tempat cucian mobil.

Sedangkan di dalam rumah milik Adi sendiri ada terdapat mobil Pajero putih yang juga terlihat terkena serpihan bangunan yang hancur.

Jamal, salah seorang pria yang bekerja di cucian milik Haji Nasir mengutarakan jika kejadian begitu cepat. Pada saat kejadian dirinya tengah tidur di kamar belakang, tiba-tiba terdengar suara dentuman sangat keras yang membuatnya terbangun dan melihat sumber suara tersebut.

"Saya lagi tidur tiba-tiba ada dengar suara. Langsung terbangun, setelah dilihat bangunan sebelah hancur, saya langsung lari dan terbaring lemas melihat keadaan saat itu karena sedang panik," ujarnya.

Dia pun memperlihatkan jika kakinya terdapat luka terkena serpihan. Namun tidak terasa karena kepanikan yang saat itu terjadi.

Ledakan keras dari sebuah rumah di Jalan Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, bikin warga setempat geger, Minggu (18/8) subuh. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 5.20 ini mengakibatkan kerusakan yang cukup parah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News