JPNN.com

Ledakan Keras Hancurkan Satu Rumah Warga di Kuala Tungkal Jambi

Minggu, 18 Agustus 2019 – 23:41 WIB Ledakan Keras Hancurkan Satu Rumah Warga di Kuala Tungkal Jambi - JPNN.com

jpnn.com, TANJUNG JABUNG BARAT - Ledakan keras dari sebuah rumah di Jalan Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, bikin warga setempat geger, Minggu (18/8) subuh. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 5.20 ini mengakibatkan kerusakan yang cukup parah.

Karena bangunan dua tingkat yang meledak tersebut hancur cukup parah. Seperti dilansir Jambi Ekspress dinding dari bangunan dua tingkat yang diketahui milik Adi itu benar-benar hancur.

BACA JUGA: Aiptu Agus Sumarsono Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Parahnya lagi, bangunan yang hancur tersebut menimpa mobil yang terparkir di halaman rumah milik Haji Nasir. Setidaknya ada 4 mobil yang tertimpa reruntuhan rumah milik Adi tersebut. Karena rumah milik Haji Nasir juga sebagai tempat cucian mobil.

Sedangkan di dalam rumah milik Adi sendiri ada terdapat mobil Pajero putih yang juga terlihat terkena serpihan bangunan yang hancur.

Jamal, salah seorang pria yang bekerja di cucian milik Haji Nasir mengutarakan jika kejadian begitu cepat. Pada saat kejadian dirinya tengah tidur di kamar belakang, tiba-tiba terdengar suara dentuman sangat keras yang membuatnya terbangun dan melihat sumber suara tersebut.

"Saya lagi tidur tiba-tiba ada dengar suara. Langsung terbangun, setelah dilihat bangunan sebelah hancur, saya langsung lari dan terbaring lemas melihat keadaan saat itu karena sedang panik," ujarnya.

Dia pun memperlihatkan jika kakinya terdapat luka terkena serpihan. Namun tidak terasa karena kepanikan yang saat itu terjadi.

Sementara itu salah seorang warga di lokasi mengatakan jika suara tersebut terdengar radius sekitar setengah kilo meter. Malah dia menyangka suara tersebut adalah suara guntur mau hujan.

BACA JUGA: Pegawai Hotel Tewas Kesetrum Listrik, Duh, Tangannya Sampai Terbakar

"Saya tadi salat di Masjid Agung, Saya kira itu suara guntur mau hujan rupanya ada kejadian," ungkapnya.

Terlihat polisi sudah berada di lokasi kejadian Sejak pagi dan memeriksa seluruh benda yang berada di dalam rumah Adi tersebut. Dan dikabarkan pemilik rumah (Adi) mengalami luka-luka cukup serius dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.(sun)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...