Lee Seung Gi Siapkan Album Baru

Lee Seung Gi Siapkan Album Baru
Lee Seung Gi
LEE SEUNG GI  bekerjasama dengan salah satu indie band terkenal asal Korea, Epitone Project untuk pembuatan album solo terbarunya. Star News mengabatkan, Epitone Project juga ikut banyak berperan, bahkan menjadi produser dalam pembuatan album Seung Gi yang rencana akan dirilis pada tanggal 22 November 2012 mendatang.

“Lee Seung Gi sangat menyukai musik Epitone Project, begitu pun saat dia pertama kali dekat dengan mereka. Itulah mengapa Seung Gi memilih Epitone untuk menjadi produser albumnya. Sebagian besar musiknya membawa keadamaian, dan memiliki lirik yang jujur,” ungkap juru bicara Seung Gi kepada Star News, Kamis (1/11).

Album baru tersebut rencananya juga akan berisi lagu-lagu yang ditulis langsung oleh Seung Gi sendiri. Namun begitu, Lee Seung Gi tidak berencana untuk terlalu mempromosikan albumnya di televisi. Karena, ia lebih tertarik sebagian besar aktivitasnya berada di dalam konser.

Yang mengejutkan, seluruh lagu baru yang ada di dalam album barunya tersebut akan dinyanyikan di dalam konser ‘Lee Seung Gi’s Hope Concert’  yang akan digelar pada 1 -2 Desember 2012 di Seoul.

LEE SEUNG GI  bekerjasama dengan salah satu indie band terkenal asal Korea, Epitone Project untuk pembuatan album solo terbarunya. Star News

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News