Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya: Siap dengan Segala Risikonya

Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya: Siap dengan Segala Risikonya
Aremania. Foto: Doli Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Leg kedua Final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Jumat (12/4).

Panpel Arema FC sudah menyetak 40 ribu tiket dan sudah mulai dijual pada 6 April . Ada sedikit perubahan pada harga tiket yang dipatok pada tribun ekonomi.

Apabila pada laga biasa dibandrol Rp 30 ribu, maka pada laga final nanti naik menjadi Rp 35 ribu. Sedangkan untuk kursi VIP serta VVIP dibandrol dengan harga yang sama seperti laga lainnya. Yakni Rp 100 ribu untuk VIP serta Rp 150 ribu.

BACA JUGA: Final Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema, Seslija Pastikan Singo Edan tak Gentar

Untuk masalah keamanan Panpel juga mengaku sudah mempersiapkan. Hanya masih belum ditentukan berapa personil kemanan yang akan diturunkan.

Selain itu untuk kendaran Persebaya Surabaya menuju Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dipastikan akan menggunakan baracuda dan pengawalan ketat dari pihak keaman.

BACA JUGA: Leg Pertama Final Piala Presiden Persebaya vs Arema FC: Calo Jual Tiket Rp 500 Ribu

”Panpel siap menggelar dengan segala risikonya. Kami sudah terbiasa dengan pengaman tertutup maupun terbuka. Kami juga akan secara intens koordinasi dengan semua elemen termasuk denga perwakilan Aremania,” kata ketua panpel Arema FC Abdul Haris. (nia)


Arema FC vs Persebaya, leg kedua Final Piala Presiden 2019, digelar di Stadion Kanjuruhan akan berlangsung Jumat (12/4).


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News